Jelang Brasil vs Argentina, Neymar Puji Messi dan Martino

Laga Brasil melawan Argentina akan digelar di Bird Nest Stadium, Beijing, Sabtu (11/10/2014).

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Okt 2014, 03:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 03:00 WIB
Neymar Jr
Neymar Jr

Liputan6.com, Beijing - Tim nasional Brasil bertemu dengan lawan yang seimbang di ajang uji coba internasional. Pada Sabtu (11/10/2014), mereka bakal berhadapan dengan Timnas Argentina di  Beijing National Stadium (Bird Nest Stadium).

Bagi Neymar da Silva, laga ini merupakan momen yang tepat untuk mengukur kemampuan. Apalagi di laga nanti ia bakal bertemu dengan Lionel Messi, rekannya di Barcelona yang dianugerahi gelar pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut.

"Sulit untuk mengatakan siapa yang terfavorit. Sebab para pemain Argentina sudah tampil bersama dalam waktu yang cukup lama. Sementara Brasil, kami masih berusaha menemukan bentuk yang terbaik. Mereka adalah tim besar dan akan melakukan segalanya untuk menang. Kami hanya berharap agar bisa mengejutkan dunia," ucap Neymar yang dikutip dari Football Espana.

"Segala hal yang dilakukan Lionel Messi di atas lapangan mampu mengejutkan saya. Kami saling memahami satu sama lain. Kami telah menunjukkan itu dan mudah-mudahan hal tersebut bisa membantu Barcelona," lanjutnya.



Selain Messi, Neymar juga mengagumi sosok Gerardo 'Tata' Martino. Mantan pelatih Barcelona yang kini menangani Timnas Argentina tersebut dipandang positif oleh Neymar.

"Martino adalah pelatih yang hebat. Saya bekerja dengannya selama setahun. Namun sayang, pekerjaan tersebut tidak berjalan dengan baik. Tapi dia tetaplah pelatih besar dan akan memberikan banyak hal untuk Argentina," ujar Neymar.

 

Baca juga:

Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan Uzbekistan

Penampilan Timnas U-19 Bikin Pelatih Uzbekistan Deg-degan

Setelah Falcao, Kini MU Salah Cetak Jersey Replika Di Maria

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya