"Kegagalan Bagi Juve adalah..."

Gianluigi Buffon mengaku dirinya kecewa karena gagal menang di Supercoppa Italiana dari Napoli.

oleh Risa Kosasih diperbarui 23 Des 2014, 13:49 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 13:49 WIB
Juventus vs Napoli
Juventus vs Napoli (AFP)

Liputan6.com, Doha - Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon mengaku dirinya kecewa karena gagal menang di Supercoppa Italiana dari Napoli. La Vecchia Signora kalah di babak adu penalti dengan skor 5-6 setelah bermain imbang 2-2.

Meski Buffon mementahkan tiga penalti Napoli, Juve tetap saja harus mengakui keunggulan I Partenopei. "Hal-hal semacam itu bisa terjadi. Sayangnya itu terjadi pada saya, pada kami," kata Buffon kepad Rai Sport.

"Pujian layak untuk Napoli yang comeback dengan luar biasa dari posisi yang sangat sulit. Ketika kami memimpin di 12 menit terakhir, Anda berpikir tak ada resiko lagi, oleh karena itu energi dan ketajaman jadi tak optimal," sambung pemain yang disapa Gigi tersebut.

Menurut kiper timnas Italia tersebut, tahun ini banyak momen memuaskan yang telah dilewatinya, seperti tampil di Piala Dunia. "Tahun ini sangat positif dengan banyak momen memuaskan, tapi kami menyimpulkan tempat kedua dalam kompetisi punya arti banyak. Jelas, di Juventus, tempat kedua adalah kegagalan," tutup Buffon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Higuain Masih Ingin Menang

Gonzalo  Higuain
Gonzalo Higuain (CARLO HERMANN / AFP)

Striker Napoli Gonzalo Higuain mengatakan kalau timnya masih lapar kemenangan usai mengalahkan Juventus di Piala Super Italia di Doha, Qatar.

Pemain asal Argentina tersebut mencetak dua gol dalam laga yang yang memaksa laga dilanjutkan dengan drama adu penalti.

"Yang benar adalah kami menjalani pertandingan hebat, saya bangga dengan tim ini yang melawan Juventus yang kuat, tapi kami menunjukkan jika kami memiliki rasa lapar dan intensitas, maka kami bisa mengalahkan siapa pun," kata Higuain kepada Rai Sport.

"Kami harus lebih konsisten di Serie A, jika kami bermain seperti ini maka kami bisa bercita-cita tinggi. Ada enam bulan tersisa dan kami memiliki musim yang hebat," tutup Higuain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya