Susunan Pemain Chelsea vs Bradford: Drogba Jadi Andalan

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memainkan formasi 4-2-3-1.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Jan 2015, 21:14 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2015, 21:14 WIB
Chelsea vs Bradford City
Chelsea vs Bradford City (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Chelsea menjamu Bradford City di Stadion Stamford Bridge pada babak keempat FA Cup, Sabtu (24/1/2015) malam WIB. Manajer Chelsea, Jose Mourinho memainkan formasi 4-2-3-1.

Mou, sapaan akrab Mourinho, mengandalkan Didier Drogba sebagai penyerang tunggal. Di belakang Drogba, pelatih asal Portugal itu mengandalkan Mohamed Salah, Oscar dan Adil Rami.

Sedangkan Ramires dan John Obi Mikel diduetkan sebagai gelandang bertahan. Di posisi penjaga gawang, Petr Cech menjadi pilihan utama mantan juru racik formasi Real Madrid tersebut.

Sementara itu, manajer Bradford City, Phil Parkinson langsung menurunkan dua penyerang andalannya James Hanson dan Jon Stead. Tampaknya, mereka sangat bernafsu mencetak gol ke gawang Chelsea.

Untuk mengatur irama permainan tim, Parkinson mempercayakannya kepada Gary Liddle. Gelandang asal Inggris itu cukup kreatif membangun serangan tim.

Susunan pemain

Chelsea: Cech; Christensen, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Ramires, Mikel; Remy, Oscar, Salah; Drogba

Bradford City: Williams, Darby, McArdle, Davies, Meredith, Liddle, Morais, Halliday, Knott, Hanson, Stead

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya