Video Latihan Perdana Cuadrado di Chelsea

Video latihan perdana Juan Cuadrado bersama Chelsea.

oleh Arie Nugroho diperbarui 05 Feb 2015, 15:11 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 15:11 WIB
Juan Cuadrado
Video latihan perdana Juan Cuadrado bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea mendapatkan tambahan amunisi menjelang ditutupnya bursa transfer tengah musim. Adalah gelandang enerjik Juan Cuadrado yang The Blues boyong dari Fiorentina. Berikut viedo latihan perdana sang pemain.

Chelsea menambah satu pemain pada bursa transfer tengah musim. Juan Cuadrado diboyong dari Fiorentina dengan mahar sebesar 27 juta poundsterling (Rp 518 miliar).

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu digadang-gadang akan mengenakan nomor punggung 25, yang dulu dikenakan oleh legenda hidup The Blues Gianfranco Zola. Namun, Cuadrado akhirnya memilih nomor punggung 23 yang sebelumnya dipakai Daniel Sturridge.

Kemarin, Rabu (4/2/2015) WIB, Cuadrado memulai latihan perdananya bersama tim inti Chelsea di Cobham. Pemain berdarah Kolombia itu tampak mengobrol akrab dengan Cesar Azpilicueta dan Gary Cahill pada saat sesi pemanasan.

Cuadrado juga tampil cukup baik pada sesi latih tanding. Pelatih Jose Mourinho tampak memberikan beberapa instruksi kepadanya. Besar kemungkinan, Cuadrado melakoni debutnya saat Chelsea berhadapan melawan Aston Villa, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Baca juga:
6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif
Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid
Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya