Toure Percaya Emre Can Jadi 'Raja' di Liverpool

Emre Can baru bergabung bersam Livepool awal musim lalu.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 10 Mar 2015, 13:16 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 13:16 WIB
Liverpool ingin pertahankan Kolo Toure
Toure memuji kemampuan Emre Can yang masih berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain belakang Liverpool Kolo Toure menilai Emre Can merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin baru tim asuhan Brendan Rodgers. Alasannya, pemain asal Jerman itu mempunyai kharisma dan juga penampilan yang mengesankan di setiap pertandingan.

Usia Emre Can masih terbilang begitu muda. Ya, ia baru berusia 21 tahun dan juga ia merupakan pemain anyar The Reds yang didatangkan awal musim ini dari Bayer Leverkusen.



"Dia merupakan seorang pemimpin. Ketika anda berada di lapangan, anda dapat melihat cara dia bermain dengan penuh percaya diri dan dapat mengatur ritme pertandingan," ujar Toure dikutip dari Mirror.

Tourenberkeyakinan kalau Emre Can dalam beberapa tahun lagi  akan semakin bersinar. Pendapatnya itu tidak berubah walau ada beberapa pemain Liverpool yang performa menonjol musim ini.


"Saat ini Jordan Henderson memang sangat baik dalam penampilannya. Namun tidak ada keraguan anak ini (Emre) menjadi raja di sini (Liverpool), dia merupakan pemain top, dengan semangat pantang menyerah," ucapnya.

Sepanjang musim ini manajer Brendan Rodgers telah menurunkan Emre Can di Liga Premier Inggris sebanyak 17 kali dan ia telah mencetak satu gol.

Baca juga:

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (1)

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (2)

6 Pemain Bintang yang Berpeluang Tinggalkan Liga Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya