Sevilla Diunggulkan, Fiorentina Termotivasi

Sevilla memang diunggulkan dalam laga ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Mei 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 20:45 WIB
vincenzo-montella-130117b-.jpg

Liputan6.com, Seville - Vincenzo Montella mengaku senang Fiorentina tidak diunggulkan dalam laga semifinal Liga Europa melawan Sevilla dini hari WIB nanti. Ia justru berharap anak asuhnya dapat memberikan kejutan.

Ya, Sevilla memang diunggulkan dalam laga ini. Maklum mereka melaju ke semifinal dengan status sebagai juara bertahan.

"Bagi kami label favorit yang disematkan pada Sevilla justru membuat kami semakin termotivasi. Namun kami tahu atmosfer pertandingan nanti," ujar Montella seperti dilansir Soccerway.

"Jika Anda bertanya, mungkin saya juga akan menyebut Juventus akan kalah dari Real Madrid. Namun perlu diingat semua itu hanya opini," ujar Montella tersenyum.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Menyerah

Meski demikian Montella yakin Fiorentina tidak akan mudah ditaklukkan oleh Sevilla. Apalagi Montella mengklaim sudah mengetahui kelemahan wakil asal Spanyol tersebut.

"Saya pikir kedua tim layak masuk semifinal. Tidak ada bedanya kami bermain di kandang atau tandang terlebih dahulu. Yang jelas Sevilla bukan tim yang sempurna dan punya banyak kelemahan yang sudah kami identifikasi," kata Montella.

Baca Juga:

MU Resmi Dapatkan Memphis Depay

Memphis Depay, Pemain Berbakat dengan Julukan "CR7 Baru"

Demi Persaingan Sehat, Aji Coret Pemain Jelang Keberangkatan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya