Morata Ogah Berseragam Real Madrid Lagi

"Jika saya melakukannya, saya tak menghormati Juventus," tutur Morata.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 15 Mei 2015, 20:02 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2015, 20:02 WIB
Legenda Madrid ingin bawa pulang Alvaro Morata
Alvaro Morata (caughtoffside.com)

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Alvaro Morata, menegaskan, dia tidak memikirkan tentang kembali memperkuat Real Madrid lagi. Morata juga mengungkapkan, betapa menyakitkan ketika mampu mencetak gol ke gawang Madrid di semifinal Liga Champions.

Gol Morata membuat Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions, karena skor akhir pada laga di Santiago Bernabeu menjadi 1-1. Juventus menang agregat 3-2 atas Madrid, dan lolos ke final di Berlin untuk berhadapan dengan Barcelona. 

Morata mengakui, ketika tampil di Santiago Bernabeu, dia seperti pulang ke rumah, bahkan mengingatkan dia pada sesi latihan bersama Madrid. Los Merengues sendiri memiliki klausul untuk membeli kembali Morata pada musim panas nanti atau 2017 dengan banderol 30 juta euro. 

Alvaro Morata merayakan golnya ke gawang Real Madrid. (Reuters / Sergio Perez)

"Masuk ke lapangan di Madrid atau Turin, terasa seperti latihan. Saya harus membuat usaha ekstra untuk fokus secara cepat. Ketika saya datang ke ruang ganti di Bernabeu, saya mencoba melupakan teman-teman saya di Madrid," ungkap Morata, seperti dilansir Football-Espana.

"Saya melihat mereka, tapi saya pemain Juventus dan saya melakukan pekerjaan saya. Gol itu sebuah sensasi yang hebat, tapi terasa pahit," lanjutnya.

Menurut Morata, itu adalah gol paling menyakitkan yang pernah dia ciptakan sepanjang kariernya sebagai pesepakbola. Morata juga berterima kasih kepada pendukung Real Madrid yang selalu mendukungnya selama ini.

"Masa depan saya? Untuk berpikir kembali ke Spanyol saat ini adalah mengurangi respek saya untuk Juventus," jelas pemain berusia 22 tahun. 

Baca juga: 

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

3 Raksasa Eropa Berebut Pemain Buangan Chelsea 

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah 

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya