Rodrigo Resmi Gabung ke Valencia

Rodrigo untuk pertama kalinya memperkuat timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Eropa 2016

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Jun 2015, 03:41 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2015, 03:41 WIB
Valencia
Valencia (JOSE JORDAN / AFP)

Liputan6.com, Valencia - Penyerang internasional asal Spanyol Rodrigo bergabung ke Valencia secara permanen setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman dari Benfica.

Valencia memastikan, Senin (15/6/2015), bahwa pemain depan kelahiran Brasil itu, sudah menandatangani kontrak hingga 2019. Media di Spanyol memperkirakan biaya transfer Rodrigo sebesar 30 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun ini, sudah mencetak tiga gol dalam 31 penampilannya musim lalu bagi Valencia, yang finish di posisi keempat di La Liga, dan lolos untuk bermain di "playoff" Liga Champions.

Rodrigo untuk pertama kalinya memperkuat timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Luksemburg pada musim gugur lalu.

Rodrigo merupakan pemain rekrutan ketiga Valencia pada musim panas ini setelah mereka mengontrak permain pemain pinjaman Benfica Andre Gomes.

Sebelumnya, mereka juga mengontrak gelandang asal Brasil Rodrigo Caio dari Sao Paulo.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Ini Alasan Chelsea Tolak Tawaran Liverpool

Striker Atletico Madrid Merapat ke Juventus?

Dikalahkan Austria, Capello Kembali Dihujani Kritik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya