Satu Lagi Legenda Barcelona Bakal Gabung Antalyaspor

Pemain tersebut diduga adalah Victor Valdes.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2015, 14:58 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 14:58 WIB
Logo Antalyaspor
Logo Antalyaspor

Liputan6.com, Istanbul - Klub Turki Antalyaspor belum mau berhenti mengumpulkan legenda Barcelona. Mereka akan membuat kejutan dengan merekrut satu lagi mantan pemain Barcleona untuk mendampingi Samuel Eto'o dan Ronaldinho.

Eto'o baru saja bergabung bersama Antalyaspor setelah kontraknya bersama Sampdoria berakhir. Ronaldinho juga setuju bergabung ke Antalyaspor. Keduanya didapat dengan bebas transfer.

Setelah Eto'o dan Ronaldinho, chairman Antalyaspor Guntekin Gencer menjanjikan ada satu mantan pemain Barcelona lagi yang segera bergabung.

"Kami berencana merekrut satu lagi mantan pemain Barcelona yang sekaliber dengan Eto'o dan Ronaldinho. Saya bisa katakan kesepakatan begitu dekat," ungkap Gencer kepada A Spor.

Pernyataan Gencer menimbulkan spekulasi bila pemain yang akan menyusul Eto'o dan Ronaldinho adalah kiper Victor Valdes.

Pria 33 tahun itu saat ini berstatus sebagai pemain Manchester United. Valdes dikontrak 18 bulan mulai Januari lalu. Tapi mungkin saja akan pergi karena baru sekali dimainkan oleh manajer Louis van Gaal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya