Kecewa, Kiper MU Siap Gabung Klub Turki

MU bisa kehilangan dua kiper sekaligus musim ini?

oleh Defri Saefullah diperbarui 11 Jul 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2015, 11:00 WIB
Valdes
Victor Valdes menjalani debut saat MU berhadapan melawan Arsenal. (Reuters / Jason Cairnduff )

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United (MU). Victor Valdes dikabarkan sedang melakukan negoisasi untuk gabung dengan klub promosi Turki, Antalyaspor.

Ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Valdes diproyeksikan ganti David de Gea yang kemungkinan hengkang ke Real Madrid.Di sisi lain, Antalyaspor tak berhenti menggebrak. Setelah boyong dua mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o dan Ronaldinho, kini klub Super Lig itu berpeluang gaet eks kiper Barcelona.

Negoisasi dengan Valdes dikonfirmasi langsung oleh kubu Antalyaspor. Media officer Antalyaspor, Hasan Ali Ceylan membenarkan jika klub promosi itu sedang bernegoisasi dengan Valdes.

"Kami sedang nego dengan Valdes. Kalau kami sudah sepakat, kami kembali mendatangkan bintang dunia ke Antalyaspor," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Kecewa karena belum juga mendapatkan kepastian posisi sepertinya jadi alasan Valdes ingin hengkang. Meski De Gea dikabarkan siap hengkang, tapi itu belum pasti membuat posisi kiper utama bakal didapatkan Valdes.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi baik dari Valdes ataupun MU. Apakah MU beresiko kehilangan dua kiper sekaligus? Padahal, MU sejauh ini belum dapatkan pengganti untuk keduanya. (Def/Bog)

Baca Juga:

Foto Gembira Turan Pamer Jersey Barcelona

Media Spanyol Kepincut Pesepakbola Muda Indonesia di Qatar

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Manchester United Mencari Suksesor Van Persie

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya