Stoke vs Liverpool Masih Sama Kuat Hingga Jeda

Tak banyak peluang tercipta di laga ini.

oleh Thomas diperbarui 09 Agu 2015, 22:51 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2015, 22:51 WIB
20150809-Liga Premier Inggris-Stoke vs Liverpool (Reuters)
Liverpool dijamu Stoke City dipekan perdana Liga Inggris 2015-2016 (Reuters)

Liputan6.com, Stoke-on-Trent- Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum pada laga Stoke City kontra Liverpool pada pekan perdana Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers langsung menurunkan empat pemain barunya sejak menit awal yakni Christian Benteke, Nathaniel Clyne, Joe Gomez dan James Milner. Sedangkan Stoke juga mengandalkan tiga muka baru, Glen Johnson, Ibrahim Afellay dan Marco van Ginkel.

Pertemuan Liverpool dengan Stoke berlangsung ketat sejak awal. Namun tak banyak peluang emas yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Permainan lebih banyak berkutat di lini tengah.

Peluang paling matang baru tercipta di menit 36 yang didapat oleh Stoke. Van Ginkel hampir mencetak gol pada laga debutnya. Eks pemain Chelsea ini berusaha menggirim umpan silang, namun berbelok arah setelah mengenai pemain Liverpool.

Kiper Liverpool Simon Mignolet terkecoh, namun bek Martin Skrtel masih bisa menyapu si kulit bundar sebelum melintasi garis gawang. Bola rebound yang disambar Johnson melambung jauh dari sasaran. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

Susunan Pemain:

Stoke: Butland, Pieters, Johnson, Cameron, Muniesa, Adam, Afellay, Whelan, Van Ginkel, Walters, Diouf

Liverpool: Mignolet, Skrtel, Lovren, Clyne, Gomez, Milner, Lallana, Henderson, Coutinho, Ibe, Benteke


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya