Janji Gelandang Bali United Kepada Suporternya

Sandy Darma Suta tidak ingin menyia-nyiakan dukungan pemain ke-12 itu.

oleh Dewi Divianta diperbarui 27 Agu 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2015, 11:00 WIB
Sandy Darma Suta
Gelandang serang Bali United, Sandy Darma Suta (Liputan6.com / Dewi Divianta)

Liputan6.com, Legian Gelandang serang Bali United, Sandy Darma Suta yang akrab disapa Sute berharap banyak pada kehadiran suporter tim berjuluk Serdadu Tridatu, Semeton Dewata.

Kehadiran suporter dengan kaos kebanggaan merah itu akan menambah daya gedor Sute di tiap pertandingannya. Ya, tak dapat dipungkiri suporter selama ini kerap kali disebut pemain ke-12.

Kehadiran mereka yang mendukung langsung di lapangan dapat menambah semangat anak asuh Indra Sjafri menggedor jala lawan di ajang turnamen Piala Presiden.

"Semeton Dewata selama ini selalu militan mendukung kami berlaga. Tentu itu menjadi semangat bagi kami untuk memberikan yang terbaik," kata Sute kepada Liputan6.com di Legian, Rabu (26/8/2015).

Sute menjamin totalitas dukungan Semeton Dewata akan dibayar dengan permainan ciamiknya. Ia berjanji tampil trengginas dan memberikan yang terbaik untuk Bali United.

"Tentu dukungan suporter akan menambah energi untuk tampil maksimal. Saya tak akan sia-siakan. Saya akan berikan yang terbaik untuk Semeton Dewata dan masyarakat Bali."

Sute sendiri optimistis timnya akan berbicara banyak pada turnamen yang dihelat Mahaka Sports and Entertainment itu. "Saya optimistis Bali United akan memberikan yang terbaik. Saya sendiri punya target tim ini keluar sebagai juara," tutup dia. (Rco)

Baca Juga:
Kalteng Putra Lolos ke Perempat Final
MU Pesta Gol, Van Gaal: Jangan Cepat Berpuas Diri!
Madrid Tendang Dua Pemain Spesialis Cadangan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya