Presenter Cantik Ini Ternyata Suporter Fanatik MU

Bahkan, wanita ini mengaku hafal yel-yel khas suporter MU.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 18 Sep 2015, 07:44 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2015, 07:44 WIB
Rachel Riley (Liputan6)
Rachel Riley mengaku sebagai suporter fanatik Manchester United (Caught Offside)

Liputan6.com, Manchester - Bagi para pencinta sepakbola dunia, Manchester United adalah nama yang tidak asing lagi di telinga. Bukan hanya bagi kaum pria, para wanita pun diketahui banyak yang memutuskan menjadi penggemar The Red Devils.

Para penggemarnya bukan hanya dari kalangan warga biasa, sosok-sosok terkenal pun tak sedikit yang memilih jadi suporter United. Salah satu selebriti yang mendeklarasikan diri sebagai penggemar United adalah Rachel Riley.



Seperti dilansir Caught Offside, Rachel merupakan presenter acara televisi terkenal di Inggris, dan memiliki program-program sendiri seperti Countdown. Wanita cantik berusia 29 tahun itu juga sempat ambil bagian dalam lomba dansa yang diadakan stasiun televisi BBC dengan peserta orang-orang terkenal.

Kecintaannya pada Manchester United tak lepas dari peran sang ayah, Christopher Riley, yang sering mengajaknya menonton di stadion sejak masih kecil. Rachel mengaku selalu ikut bersorak di tribun penonton sambil menyanyikan yel-yel khas suporter United.



Wanita kelahiran Inggris ini mengungkapkan bahwa dia menyaksikan secara langsung kehebatan bintang-bintang United, seperti Mark Hughes, Ryan Giggs, hingga Wayne Rooney. Rachel juga tak ragu mengakui dia mengidolakan Giggs.

Bahkan, Rachel pernah menerima hadiah kostum Giggs secara langsung, ketika program acaranya, memasuki episode ke-1000. Hingga sekarang, wanita berambut pirang ini masih setia hadir di Old Trafford, dia juga sempat menjadi host dalam laga eksibisi antara legenda United kontra Bayern Muenchen.(Win/Def)

Baca juga:

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

Mourinho Sempat Lupa Rasanya Meraih Kemenangan

Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya