Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Olympiakos

Wenger kembali berharap kepada Alexis Sanchez yang mencetak hat-trick saat melawan Leicester.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Sep 2015, 13:09 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 13:09 WIB
20150926-Liga Inggris-Leicester vs Arsenal
Arsenal pesta gol ke gawang Leicester (Reuters)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi Olympiakos di laga lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (30/9/2015), di Stadion Emirates Stadium, London. Jelang pertandingan penting ini, Arsenal masih dihantui badai cedera yang menimpa beberapa pemain andalannya.

The Gunners tidak akan diperkuat dua gelandang andalannya Mikel Arteta dan Mathieu Flamini yang menderita cedera. Selain keduanya, Jack Wilshere yang telah menjalani operasi retak fibula kiri, dan Danny Welbeck serta Tomas Rosicky, juga masih absen karena cedera lutut.

Sementara itu, gelandang Arsenal lainnya, Francis Coquelin, meski sudah kembali berlatih masih diragukan untuk turun lapangan. Wenger mengatakan akan meninjau lagi kebugaran pemainnya.

Dalam laga nanti Wenger kembali berharap kepada Alexis Sanchez yang mencetak hat-trick saat melawan Leicester. Selain itu, peran sentral Theo Walcott juga sangat dinantikan sebagai pengganti Olivier Giroud yang mendapat kartu merah di Zagreb.

Di lini belakang, empat bek tangguh Mertesacker, Nacho Monreal,  L. Koscielny, dan Bellerín, akan menjadi benteng terakhir Arsenal.

Sementara itu, Olympiakos tak bisa menurunkan Luka Milivojevis. Pemain ini mendapat kartu merah saat tim menghadapi Dnipro di 32 besar Europa League musim lalu.

Bukan hanya itu, juara Liga Yunani ini juga kehilangan Manuel da Costa, dan Giannis Maniatis. Pelatih Olympiakos Marco Silva akan berharap striker berpengalaman Alejandro Dominguez dapat kembali beraksi setelah tidak bermain sejak cedera paha melawan Muenchen.(Ian/Ary)

 

Arsenal vs Olympiakos

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya