Striker Maut PSG Buka Peluang Gabung Barca

Kontrak Lavezzi bersama PSG akan habis akhir musim nanti.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 19 Nov 2015, 07:31 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 07:31 WIB
20151021-Liga-Champion-Perancis-PSG-Real-Madrid
Blaise Matuidi, Ezequiel Lavezzi dan Angel Di Maria (ki-ka) berbincang saat sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris, (20/10/2015). PSG akan bertanding melawan Real Madrid pada babak penyisihan Grup A Liga Champions. (REUTERS/Benoit Tessier)

Liputan6.com, Paris - Ezequiel Lavezzi memberikan kode tentang masa depannya. Striker PSG itu ternyata ingin bermain untuk raksasa Spanyol, Barcelona.

Kontrak Lavezzi bersama PSG akan habis akhir musim nanti. Tak heran beberapa klub tertarik untuk mendekatinya.

Meski sudah berusia 30 tahun, namun performa Lavezzi masih bisa diandalkan. Ia tetap bersinar di PSG dan timnas Argentina.

"Saya tidak bisa pungkiri bermain untuk Barcelona adalah sebuah mimpi. Namun sekarang saya bermain untuk klub yang tidak kalah bagusnya," kata Lavezzi seperti dilansir Goal.

"Yang jelas saya akan tenang dan membuat keputusan terbaik. Tekad saya hanya ingin mengakhiri karier di PSG sebaik mungkin," ujarnya menambahkan.

Lavezzi bergabung ke PSG sejak musim 2012/13. Ia sudah menyumbang delapan gelar sejauh ini. (Vid/Jnp)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya