Susunan Pemain Olympiakos vs Arsenal: Partai Hidup Mati

Kedua tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Des 2015, 02:16 WIB
Diterbitkan 10 Des 2015, 02:16 WIB
Olympiakos Piraeus vs Arsenal FC
Olympiakos Piraeus vs Arsenal FC (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Piraeus - Arsenal menjalani partai hidup mati saat bertandang ke markas Olympiakos Piraeus pada laga pamungkas fase grup F Liga Champions, Kamis (10/12/2015) di Stadion Georgios Karaiskaki. Pada laga ini The Gunners menurunkan kekuatan penuh.

Menerapkan formasi 4-2-3-1, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menempatkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Giroud akan mendapat dukungan dari Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Joel Campbell.

 

Baca Juga

  • Panahan Bikin Si Cantik Dellie Jadi Bintang Iklan
  • Takut Dijebak, Kemenpora Ogah Gabung Tim Ad-Hoc
  • Tuntut Pembayaran Gaji, Pelatih Surabaya United Dipecat
  • Bendtner Sedih Sering Dihina Sebagai Pemain Idiot


Sebagai penyeimbang, Aaron Ramsey akan bekerja sama dengan seniornya, Mathieu Flamini. Sementara itu posisi penjaga gawang masih ditempati Petr Cech.

Kubu Olympiakos masih mengandalkan sosok winger lincah, Felipe Pardo.  Pria asal Kolombia itu menjadi mimpi buruk The Gunners saat turut menyumbangkan gol kemenangan di Emirates lalu.

Saat ini posisi Olympiakos di klasemen grup F lebih unggul dibanding Arsenal. Wakil Yunani itu menempati posisi runner up dengan raihan sembilan poin, sedangkan Arsenal di posisi tiga dengan enam poin.

Susunan Pemain:

Olympiakos: Roberto Gago; Manuel Da Costa, Omar Elabdellaoui, Siovas, Masuaku; Milivojevic, Fortounis, Kasami, Pardo, Seba; Brown Ideye.

Arsenal: Cech; Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin; Ramsey, Flamini, Ozil, Walcott, Campbell; Giroud

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya