Zealot Muaythai Bidik Juara di Road to Victory 5

Kejuaraan Muaythai Road to Victory kembali digelar di Jakarta.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Agu 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2016, 22:50 WIB
Muaythai
Kejuaraan Muaythai kembali digelar di Jakarta (Istimewa/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan Muaythai antar sasana Road To Victory 5 kembali digelar di Hotel Santika Kelapa Gading pada Sabtu (6/8/2016).  Ada 16 petarung dari beberapa sasana yang akan ikut di turnamen yang diprakarsai sasana Zealot Muaythai ini.

Dari 16 petarung, 8 diantaranya bakal tampil di kelas profesional. Tim tuan rumah, Zealot Muaythai bidik juara di turnamen ini. Petarung tuan rumah, Pierre dari Zealot Muaythai akan menghadapi tantangan dari petarung asal Sasana Makido Muaythai (Menado), sedangkan dua petarung Zealot lainnya, James akan menghadapi Alez dari sasana Figth Club.

Satu lagi petarung dari Zealot, Superinto akan menghadapi petarung dari sasana Figth Club, Gisma. Satu pertandingan seru lainnya akan saling bertemu petarung dari sasana Real Muaythai, Heru menghadapi Arief dari sasana Aviex.

"Untuk petarungan lusa, petarung dari Zealot sudah mempersiapkan dengan maksimal. Latihan sudah maksimal," kata Jerry Luhukay selaku Owner dari Zealot Muaythai seperti rilis yang diterima media.

"Pertandingan utama bakal seru, petarung dari Zealot akan menghadapi petarung dari Manado. Saya yakin petarung kita akan menang dalam pertandingan nanti,"ujarnya.

Jerry yang juga menjabat sebagai promotor turnamen ini tidak terlalu merisaukan tidak adanya peserta asing yang berpartisipasi dalam turnamen Road To Victory. "Memang kali ini tidak ada peserta asingnya, namun pertandingan pasti tetap seru saya jamin itu," katanya.

Tidak lupa Jerry juga memberikan apresiasi kepada beberapa sponsor yang sudah mendukung terlaksananya turnamen ini. Menurutnya, tanpa dukungan sponsor, turnament seperti Road To Victory tidak akan sukses.

"Saya berterimakasih kepada beberapa sponsor yang sudah mendukung terlaksananya turnament ini. Diablo, Columbia Asia, Hotel Santika. Sedangkan harga tiket kita jual dari Rp. 100.000-Rp. 300.000 untuk kategori VIP,"katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya