Susunan Pemain Alaves Vs Barcelona

Barcelona dan Alaves akan bertemu di final Copa del Rey.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Feb 2017, 22:05 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2017, 22:05 WIB
Alaves Vs Barcelona
Alaves Vs Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bertamu ke markas Alaves, Estadio Mendizorrotza, Sabtu (11/2/2017). Barcelona berambisi petik kemenangan dalam laga ini untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama musim ini.
 
Laga ini juga sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim. Barcelona dan Alaves akan bertemu di final Copa del Rey.

Pelatih Barcelona Luis Enrique sudah pasti akan mengandalkan skema 4-3-3. Di lini depan diisi trio andalan mereka Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Di belakang ketiganya ada Ivan Rakitic, Andre Gomes dan Busquets.     

Barcelona terpaksa tak bisa menurunkan empat pemain andalannya. Arda Turan, Pique, Rafinha dan Javier Mascherano absen karena cedera.

Sedangkan, pelatih Alaves Mauricio Pellegrino akan menggunakan skema 4-2-3-1. Dengan formasi ini, Santos ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Susunan pemain:

Alaves: Fernando Pacheco, Alexis, Laguardia, Carlos Vigaray, T. Hernández, N. Krstičić, D. Torres, Marcos Llorente, C. Santos, A. Katai, Rubén Sobrino

Barcelona: M. ter Stegen; J. Mathieu, L. Digne, S. Umtiti, I. Rakitić, Busquets, Aleix Vidal, André Gomes, L. Messi, L. Suárez, Neymar

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya