Lawan Barito Putra, Persegres Pasang Target Realistis

Modal kemenangan atas Persiba membuat Persegres optimistis bisa curi poin.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2017, 02:00 WIB
Persegres Gresik
Persegres Gresik (Dimas Angga P)

Liputan6.com, Gresik - Menghadapi laga berat melawan Barito Putera, Jumat (19/5/2017) mendatang di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Persegres Gresik tidak mematok target tinggi. Persegres memilih target realistis melawan klub yang dibela Hansamu Yama ini.

Menurut Hanafi, pelatih Persegres Gresik, hasil seri dinggap sudah sangat baik untuk timnya. Ini setelah melihat perbedaan dan perbandingan materi pemain yang dimiliki Barito Putera dengan Persegres yang terbilang sangat jauh berbeda.

"Dengan situasi seperti ini, seri saja sudah luar biasa, seperti yang kami dapat di Persipura," kata Hanafi, Rabu (17/5/2017).

Hal lain yang membuat Persegres hanya berani mematok target satu poin di kandang Barito Putera, karena lawan akan tampil mati-matian di depan pendukungnya sendiri, setelah terpuruk di tiga pekan terakhir.

"Tim yang menderita kekalahan akan mengalami dua kemungkinan, yakni segera bangkit atau justru semakin terpuruk, dan saya kira Barito tidak akan down justru mereka pasti tidak mau kalah lagi," ujarnya.

Meski dirasa sulit, Persegres tetap tak merasa gentar. Modal kemenangan atas Persiba Balikpapan di pekan ke enam, membuat mereka optimistis akan mampu mencuri satu poin yang ditargetkan.

"Kalau pemain sudah tahu Barito sulit dikalahkan maka mereka harus tetap ngotot untuk mencari satu poin atau hasil imbang dan kemenangan lawan Persiba kemarin jadi motivasi bagi anak-anak untuk melanjutkan tren positif," jelasnya. (Dimas Angga P)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya