Kiper Legendaris Real Madrid Tergoda Liverpool

Setelah Real Madrid dan FC Porto, Casillas siap menambah Liverpool dalam daftar klub yang diperkuatnya.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 24 Mei 2017, 11:15 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2017, 11:15 WIB
Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, tidak memperpanjang kontrak dua tahun bersama FC Porto.
Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, tidak memperpanjang kontrak dua tahun bersama FC Porto. (AFP/Miguel Riopa)

Liputan6.com, Liverpool - Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, siap menempuh babak baru pada kariernya. Pemain berusia 36 tahun itu bisa menambah Liverpool dalam daftar klub yang diperkuatnya.

Casillas, yang membela Real Madrid di 725 pertandingan pada periode 1999-2015, bebas memilih klub baru setelah kontraknya bersama FC Porto habis musim panas ini.

Di antara sekian banyak peminat, Casillas paling tertarik dengan proposal Liverpool. AS melaporkan, selain Inggris, dia juga mendapat tawaran dari klub Turki, Qatar, dan Tiongkok.

Tidak salah jika Casillas tergoda The Reds. Liverpool merupakan salah satu klub tradisional Inggris. Mereka menjadi juara domestik 18 kali dan menguasai Eropa di lima kesempatan.

Liverpool juga memberi Casillas kesempatan tampil di Liga Champions, asalkan melewati fase play-off.

Peluang Casillas bermain rutin juga terbuka lebar. Sebab, Simon Mignolet dan Loris Karius tidak ada yang tampil meyakinkan. Keduanya acap melakukan kesalahan sehingga mereka sama-sama sempat kehilangan posisi tim utama Liverpool. "Kami harus buktikan mampu bersaing musim depan, tidak hanya di Liga Inggris, tapi juga Eropa," kata Mignolet, dilansir Daily Star.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya