Chelsea Berburu Pemain di Final Liga Champions

Chelsea dikabarkan tengah mengincar bek Juventus

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Jun 2017, 20:10 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2017, 20:10 WIB
Pelatih Italia, Juara Liga-liga Eropa 2016-2017
Chelsea (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Chelsea dikabarkan tengah mengincar bek Juventus, Dani Alves. Kebetulan, kontrak Alves bersama Juventus bakal habis di akhir musim depan.

Seperti dilansir Sports Mole, Manajer Chelsea, Antonio Conte menganggap Alves adalah pesaing sepadan bagi Victor Moses untuk posisi bek kanan.

Untuk mendapatkan Alves, Chelsea punya beberapa pesaing. Manchester City dan Tottenham Hotspur disebut juga menginginkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Alves bergabung dengan Juventus di awal musim ini. Meski sudah berusia 34 tahun, Alves ternyata masih dipercaya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Oleh Allegri, Alves ditempatkan sebagai bek sayap kanan. Hal ini sedikit berbeda dengan yang ia mainkan di Barcelona yaitu bek kanan.

Tapi Alves ternyata tak canggung memainkan peran tersebut. Total, ia telah tampil 32 kali di musim ini buat Si Nyonya Tua.

Alves sendiri berpeluang mempersembahkan treble winners bagi Juventus pada musim ini. Syaratnya, ia harus membantu Juventus mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dinihari nanti.

Sebelumnya, Juventus telah sukses mempersembahkan trofi Liga Italia dan Coppa Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya