Arsenal Wajib Beli Pemain Belakang MU

Arsenal harus membeli bek MU untuk mengatasi masalah di lini belakang.

oleh Thomas diperbarui 16 Jun 2017, 15:45 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2017, 15:45 WIB
Arsenal Wajib Beli Pemain Belakang MU
Chris Smalling (AFP)

Liputan6.com, Manchester- Legenda Liverpool Steve Nicol prihatin dengan buruknya prestasi Arsenal di musim 2016/2017. Nicol menyarankan manajer Arsenal Arsene Wenger untuk merombak tim di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang menurut Nicol wajib dibeli oleh Wenger adalah bek Manchester United (MU) Chris Smalling. Kehadiran Smalling diyakini akan bisa menutup lubang di lini belakang Arsenal.

"Saya lihat ini bisa terjadi karena Arsenal membutuhkan bek tengah. Saya pikir Smalling akan berakhir di Arsenal," ujar Nicol seperti diberitakan Tribal Football.

Di musim 2016/2017 yang baru berakhir, Arsenal untuk pertama kali di era Wenger tak lolos ke Liga Champions. Mereka cuma finis di posisi lima klasemen Liga Inggris.  

 

 

 


Sepanjang musim, Wenger kelimpungan meracik formasi yang tepat akibat seringnya pemain belakang Arsenal dihantam cedera.

Posisi Smalling di MU sendiri tengah terancam menyusul kedatangan bek asal Swedia Victor Lindelof dari Benfica. Konon Smalling akan dijual oleh manajer Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya