Everton Incar Pemain Bidikan MU

Everton kembali menawarkan harga fantastis bagi pemain didikan MU itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jun 2017, 12:15 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 12:15 WIB
Michael Keane
Michael Keane (kiri) saat menjaga pertahanan Inggris ((AP Photo/Martin Meissner)

Liputan6.com, Jakarta Perburuan pemain yang dilakukan Everton belum berhenti. Kali ini, bidikan The Toffees mengarah kepada bek didikan Manchester United (MU), Michael Keane.

Keane kini berlain di klub Burnley. Dilansir BBC pada Kamis (29/6/2017), Everton menyiapkan tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau Rp 433,48 miliar, agar Burnley mau melepas Keane. Burnley kemungkinan besar akan sulit menolak tawaran itu.

Everton berharap segala proses negosiasi akan selesai sebelum akhir pekan ini. Everton ingin Keane secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru sebelum The Toffees menjalani persiapan pramusim pada Senin (3/7/2017).

Pada bursa transfer musim panas 2017, Keane menjadi incaran beberapa klub Inggris. Selain Liverpool, Manchester United (MU) yang pernah diperkuat Keane saat masih remaja juga ingin memboyongnya ke Old Trafford. Sayang, kedua tim itu kalah cepat dari Everton yang langsung melayangkan tawaran besar kepada Burnley.

Sejauh ini, Everton baru meresmikan dua rekrutan anyar, yakni Jordan Pickford dari Sunderland dan Davy Klaasen dari Ajax Amsterdam. Kedua pemain itu masing-masing dibeli dengan banderol di atas angka 20 juta poundsterling.

(Artikel asli ditulis dan diedit oleh Okky Herman Dilaga/Bola.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya