Hubungi Mourinho, Griezmann Masih Tertarik Gabung MU?

Wacana kepindahan Griezmann ke MU masih bisa terjadi di masa mendatang.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 05 Jul 2017, 20:20 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2017, 20:20 WIB
Antoine Griezmann, MU
Peluang penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann hijrah ke Manchester United (MU) belum benar-benar tertutup. (AFP)

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann memang sudah menolak tawaran hijrah ke Manchester United (MU) demi bertahan di Atletico Madrid. Namun hal tersebut tak menutupi kepindahan Griezmann ke MU di masa mendatang.

Griezmann sempat dilaporkan nyaris berseragam MU pada musim panas ini. Bahkan, pemain asal Prancis itu sendiri juga sudah berulang kali memberikan indikasi kepergiannya. Ia juga sempat menggantung keputusan soal masa depannya di Vicente Calderon.

Pada akhirnya, ia sepakat memperpanjang kontraknya di Atletico hingga Juni 2022. Keputusan bertahan diambil Griezmann setelah ia merasa tak tega meninggalkan Atletico yang sedang menjalani hukuman larangan transfer. Jika Griezmann pergi, Atletico tak akan bisa langsung mencari penggantinya hingga Januari 2018.

Anehnya, baru-baru ini ia malah dilaporkan telah menghubungi pelatih MU, Jose Mourinho. Dalam dugaan tersebut, Griezmann diklaim telah memberitahu Mourinho bahwa kemungkinan dirinya hengkang ke Old Trafford masih terbuka di masa depan.

Mendengar kabar tersebut, Griezmann yang mendapat tawaran MU dengan biaya 76 juta pounds (Rp 1,3 trilun) itu langsung membantahnya. Menurutnya, keputusannya bertahan di Atletico diambil dengan rasa tulus tanpa syarat apa pun.

"Tidak, tidak, tidak. Tidak, itu salah. Itu adalah keputusan saya. Saya sudah komunikasi dengan klub. Itu saja. Saya bertahan khususnya karena larangan transfer. Atletico membutuhkan saya lebih dari sebelumnya dan saya merasa harus tinggal," kata Griezmann kepada Four Four Two, dikutip Goal.

Saksikan video menarik berikut ini:


Loyalitas

Griezmann memang telah menjadi bagian penting Atletico sejak direkrut dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Sejak itu, ia telah berkontribusi lewat 83 gol dan 25 assist dari 160 pertandingan.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

"Tidak benar jika saya pergi. Saya tak akan menjadi diri saya sendiri jika saya meninggalkan klub dengan cara seperti itu. Saya telah berbicara dengan Diego Simeone soal situasinya, pilihan kami, dan bagaimana ia ingin saya tetap memikirkan apa yang bisa kami lakukan," ia menambahkan.

Di sisi lain, MU juga telah melupakan soal wacana perekrutan Griezmann. Beberapa penyerang pun sudah dikaitkan dengan mereka, salah satunya adalah striker Real Madrid, Alvaro Morata. Kepindahan Morata ke MU diprediksi hanya tinggal menunggu waktu saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya