Persib Persembahkan Kemenangan untuk Djanur

Persib menang 2-1 atas PSM pada pekan ke-12 Liga 1.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 06 Jul 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 02:00 WIB
Persib Bandung
Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setiawan (kedua dari kiri) mengatakan kemenangan atas PSM Makassar dipersembahkan untuk pelatih Djadjang Nurdjaman. Persib menang 2-1. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mempersembahkan kemenangan atas PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 untuk pelatih Djadjang Nudrjaman. Tim Maung Bandung menang 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) malam WIB.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak bisa mendampingi Persib pada laga ini. Sebab, ia tengah menjalankan ibadah umroh sejak sepekan lalu.

"Kemenangan Persib ini dipersembahkan untuk Pak Djadjang, Pak Umuh, dan bobotoh. Alhamdulillah kerja keras kita sesuai harapan," kata asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan usai laga.

Herrie menuturkan, kemenangan itu diraih berkat disiplin dan motivasi tinggi, melancarkan tekanan, serta membuat PSM tak bisa mengembangkan permainannya.

"Ini pertandingan berat. Namun, dengan semangat pantang menyerah pemain, hasil maksimal berhasil kita dapatkan. Memang tekad kita semua pemain sudah ditanamkan sejak awal agar bisa meraih kemenangan," ujarnya.

"Memang strategi kita kalau lawan pegang bola kita lakukan pressing agar lawan tidak bisa bermain. Sejak zona satu, kita lakukan itu dan pemain percaya diri dan tanpa lelah," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan 19 poin dari 12 laga. Sedangkan PSM tetap memuncaki klasemen dengan poin 23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya