Jelang BWF World Championships, Chong Wei Tampil di New Zealand

BWF World Championships akan berlangsung di Emirates Arena di Glasgow, Skotlandia, 21–27 Agustus 2017.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Jul 2017, 02:02 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2017, 02:02 WIB
Lee Chong Wei
Tunggal putra Malaysia Lee Chong Wei. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tunggal putra Malaysia Lee Chong Wei bakal tampil di New Zealand Open sebelum turun di BWF World Championships 2017. Kejuaraan berlabel grand prix gold itu akan berlangsung di North Shore Events Centre, Auckland, 1-6 Agustus mendatang.

Sementara itu, BWF World Championships akan digelar di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus mendatang. Lee Chong Wei akan menggunakan New Zealand Open sebagai pemanasan jelang ajang bergengsi tersebut.

Seperti dinukil dari Djarum Badminton, New Zealand Open seharusnya digelar pada Maret lalu. Tapi, kejuaraan ini erpaksa harus mundur karena bentrok dengan konser yang digelar penyanyi wanita asal Inggris, Adele.

New Zealand Open akan menjadi ujian pertama bagi Lee Chong Wei dan pelatihnya, Misbun Sidek. Turnamen ini diharapkan bisa dimanfaatkan Misbun untuk memahami lebih dalam soal kekuatan dan kelemahan anak asuhnya itu.

Sidek resmi bergabung kembali dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) tiga hari lalu dan menjabat sebagai kepala pelatih tunggal putra Malaysia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya