Sindiran Balik Ibrahimovic Saat Disebut Arogan

Ibrahimovic pernah empat musim membela PSG.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Des 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2017, 16:00 WIB
PHOTO: Ini Dia Ragam Seni Tato Para Bintang Olahraga
Zlatan Ibrahimovic (AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD)

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pernah dicintai di Paris, Prancis. Kala itu, Ibrahimovic menjadi mesin gol Paris Saint-Germain (PSG) selama empat musim.

Ibrahimovic menjadi pemain tak tergantikan PSG dan begitu dominan. Ego pemain asal Swedia ini kemudian dianggap berlebihan oleh sebagian pencinta Ligue 1.

Bahkan, Ibrahimovic dikritik atas sikap arogan, yang berbicara seenaknya. Namun, pemain berusia 36 tahun ini menegaskan bahwa arogansinya saat itu bukan masalah bagi publik Prancis.

"Anda bilang saya arogan. Tapi, orang-orang Prancis bagaimana arogannya mereka," kata Ibrahimovic kepada wartawan, seperti dilansir Canal+.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekor Gol Ibrahimovic

"Saya sesungguhnya (arogan) seperti Anda. Dan Seharusnya Anda mengagumi saya," ujar mantan pemain Juventus dan Inter Milan ini.

Rekor gol Ibrahimovic bersama PSG akan segera dikalahkan Edinson Cavani. Musim ini, Cavani telah menjaringkan 24 gol untuk Les Parisiens dan membutuhkan dua gol lagi untuk melewati rekor gol Ibrahimovic bersama PSG yang mencetak 156 gol.

Sementara itu, Ibrahimovic telah memasuki musim keduanya bersama Manchester United. Pemain berjulukan Ibracadabra ini musim lalu mempersembahkan gelar Community Shields, Piala Liga, dan Liga Europa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya