Piala AFC 2018: Spaso Senang Bali United Raih Poin Perdana

Bali United bermain imbang 1-1 melawan Global Cebu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Mar 2018, 19:10 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2018, 19:10 WIB
Timnas Indonesia-Ilija Spasojevic
Pemain depan Bali United, Illija Spasojevic. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Denpasar - Ilija Spasojevic sangat senang bisa membantu Bali United meraih angka di markas Global Cebu. Ia percaya hasil imbang akan menjadi modal berharga menghadapi laga selanjutnya.

Spaso menjadi pahlawan dalam laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Selasa (27/2/2018). Ia mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.

Sayangnya di laga itu ia gagal mengeksekusi penalti. Sehingga Serdadu Tridatu pun harus puas membawa pulang satu angka.

"Target kami sebenarnya meraih kemenangan, apalagi di laga perdana kami kalah. Namun hasil imbang ini tetap kami syukuri," ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Yang penting kami terhindar dari kekalahan dan peluang lolos masih terjaga," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bidik Kemenangan

Timnas Indonesia-Ilija Spasojevic
Pemain depan Timnas Indonesia, Illija Spasojevic saat melawan Guyana pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11). Spaso mencetak dua gol dan membawa Indonesia unggul 2-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menantang FLC Thanh Hoa. Target tiga angka pun dibidik anak asuh Widodo C Putro ini.

"Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih kemenangan karena kami akan bermain di kandang sendiri," Spaso menambahkan.

Di sisi lain sumbangan satu golnya ke gawang Global Cebu memperpanjang rekor bagus Spaso di kompetisi Asia. Pasalnya dia selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir.


Komentar Spaso

Timnas Indonesia-Ilija Spasojevic
Pemain depan Timnas Indonesia, Illija Spasojevic merayakan kemenangan atas Guyana pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11). Spaso mencetak dua gol dan membawa Indonesia unggul 2-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Ya, saya sangat senang bisa cetak gol sekaligus menjaga tren selalu mencetak gol di kompetisi Asia. Gol kemarin spesial saya persembahkan untuk putri saya Irina yang sedang berulang tahun yang pertama," katanya.

"Sebenarnya saya sudah mempersiapkan selebrasi dengan tulisan ulang tahun dia (Irina) di kaos dalam. Tetapi saya berpikir bila saya melakukan itu maka akan ada hukuman kartu dan tentu itu akan merugikan tim. Jadi selebrasi itu tidak jadi saya lakukan."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya