AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan, Calhanoglu Berbunga-bunga

Calhanoglu membuka kemenangan AC Milan di menit ke-34 melalui tendangan dari luar kotak penalti,

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Apr 2018, 12:39 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 12:39 WIB
Selebrasi Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu
Selebrasi Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (AP)

Liputan6.com, Milan - AC Milan berhasil meraih poin penuh kala bertemu dengan Bologna di laga lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Gelandang Rossonei Hakan Calhanoglu bersyukur timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Calhanoglu membuka kemenangan AC Milan di menit ke-34 melalui tendangan dari luar kotak penalti, disusul gol Giacomo Bonaventura sebelum akhir pertandingan. Bologna berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Sebastien De Maio pada babak kedua.

Ini menjadi kemenangan Rossoneri yang pertama sejak tumbang di tangan rivalnya, Juventus, pada awal bulan April kemarin. Usai laga tersebut, Leonardo Bonucci dkk belum pernah mendapatkan poin penuh.

Kemenangan atas Bologna kali ini disambut dengan baik oleh Calhanoglu. Pemain asal Turki tersebut mengungkapkan rasa syukurnya dan menganggap timnya kembali ke jalur kemenangan.

"Saya selalu ingin menang dan hari ini, kami kembali ke jalur kemenangan. Terima kasih dengan babak pertama yang berjalan baik," ujar Calhanoglu dilansir dari situs resmi AC Milan.

"Saya senang bisa cetak gol, tapi saya telah fokus ke pertandingan selanjutnya, yang di mana akan berjalan berat," tandasnya.

Sebagai informasi, AC Milan akan menjamu klub papan bawah, Verona, pada akhir pekan depan. Beberapa hari setelahnya, Milan akan kembali berhadapan dengan Juventus dalam laga final Coppa Italia.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya