Arsenal Ramaikan Perburuan Nabil Fekir

Arsenal diam-diam menaruh hati pada pemain 24 tahun tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Mei 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2018, 16:30 WIB
FOTO: Top Scorer Ligue 1 Pekan ke-13, Cavani Ungguli Neymar
Nabil Fekir masuk radar Arsenal (AFP/Philippe Desmazes)

Liputan6.com, London - Arsenal ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. The Gunners tertarik kepada kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Pemain 24 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Lyon musim ini. Ia memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia menjadi andalan di lini serang Lyon.

Performa apik Fekir ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah duanya adalah Liverpool dan Chelsea yang disebut tertarik akan jasa sang gelandang serang.

Namun dilansir oleh L'Equipe kedua tim itu bukanlah peminat tunggal dari Fekir. Pasalnya rival mereka, Arsenal juga menaruh hati pada pemain asal Prancis tersebut.

Fekir dinilai mampu menutup lubang yang ditinggalkan Alexis Sanchez. Oleh karenanya pihak Arsenal ingin mencoba mendaratkan sang pemain ke Emirates Stadium musim depan.

 

 


Mendekat ke Liverpool

Fekir sendiri dikabarkan sudah hampir sepakat dengan Liverpool. Tim asal Merseyside itu sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain dengan mahar transfer mencapai 62 juta pounds.

Musim ini, Fekir tampil gemilang di Lyon. Ia bermain dalam 38 pertandingan dan menyumbangkan 22 gol serta tujuh assist.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya