Real Madrid Tetapkan Harga Gareth Bale

Real Madrid dikabarkan sudah menetapkan harga transfer Gareth Bale.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Mei 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2018, 10:30 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Gareth Bale
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (AP/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah menetapkan harga transfer Gareth Bale. Los Galacticos disebut mematok angka 80 juta pound sterling atau Rp 1,4 triliun bagi peminat Bale.

Rumor yang menyebut Bale bakal hengkang dari Real Madrid berembus usai Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Usai pertandingan, Bale mengakui kalau ia sudah mulai tak kerasan di Real Madrid.

Gelandang asal Wales ini mulai gusar karena jarang bermain. Namun, Bale belum secara terang-terangan mengungkapkan nasibnya di Real Madrid.

Seperti dilansir dari Sports Mole, Real Madrid sepertinya tak ragu untuk melepas Bale. Manajemen klub akhirnya menetapkan harga transfer tersebut bagi klub yang meminati Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Biaya Transfer Neymar

FOTO: Gaya Keren Neymar saat Latihan bersama Timnas Brasil
Striker Brasil, Neymar kabarnya diincar Real Madrid. (AFP/Mauro Pimentel)

Sejumlah spekulasi pun muncul terkait alasan Real Madrid mau melepas Bale. Salah satunya adalah, Madrid ingin menjadikan uang transfer Bale sebagai biaya mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).

Bukan rahasia lagi kalau Real Madrid kabarnya sangat menginginkan Neymar. Namun untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu, Madrid butuh dana besar.

Ini karena PSG menggaet Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro. Selain itu, sisa kontrak Neymar bersama PSG juga masih cukup panjang.


Ke Manchester United

Bale tak perlu terlalu memikirkan masa depannya. Pasalnya, Manchester United (MU) disebut berminat mendatangkannya.

Selain itu, PSG pun disebut juga mengintip kesempatan untuk menggaet Bale. Pertukaran antara Neymar dan Bale pun bukan tidak mungkin bakal terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya