Neymar Sebut Rumor ke Real Madrid Adalah Karangan Media

Neymar semakin dikaitkan dengan Real Madrid setelah Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2018, 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Kylian Mbappe
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar bantah rumor ke Real Madrid. (AFP/Christophe Simon)

Liputan6.com, Paris - Neymar menegaskan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid hanyalah karangan media semata. Dalam beberapa bulan terakhir, bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut kerap digosipkan menjadi incaran raksasa klub Liga Spanyol itu.

Di sisi lain, Neymar diyakini tertarik kembali ke Spanyol meski baru musim lalu meninggalkan Barcelona. Rumor ketertarikan Real Madrid makin berkembang setelah Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

"Orang-orang yang menciptakan cerita ini sepertinya lebih tahu tentang hidup saya dibanding saya sendiri," kecam Neymar dalam wawancara dengan AFP.

"Saya tak akan merespon pertanyaan seperti ini karena tak ada apa pun yang terjadi," imbuh pemain yang didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tuchel dan Buffon

Gianluigi Buffon, Paris Saint-Germain, Juventus
Kiper anyar Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, menyapa fans saat tiba di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (9/7/2018). PSG resmi perkenalkan Gianluigi Buffon sebagai rekrutan baru. (AP/Jean-Francois Badias)

Neymar menyatakan sumpah setianya untuk PSG. Pemain 26 tahun itu memuji keputusan klubnya mendatangkan Thomas Tuchel dan Gianluigi Buffon.

"Ia [Tuchel] adalah pelatih hebat dan kami berharap akan menjalani musim yang luar biasa. Saya tak sabar menantikannya," tutur Neymar.

"Kami merekrut legenda sepak bola [Buffon] yang bersamanya akan membawa semua pengalamannya dan itu akan menjadi bantuan luar biasa untuk musim baru ini," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya