Istri Mantan Kiper MU Kerap Tampil Seksi di Medsos

Nora Segura pindah ke AS untuk meneruskan kariernya di layar lebar.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Nov 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2018, 05:30 WIB
Nora Segura dan Tim Howard (elbalonrosa)
Nora Segura dan Tim Howard (elbalonrosa)

Liputan6.com, Jakarta - Nama model cantik, Nora Segura, makin populer di media sosial. Segura adalah WAGs mantan kiper Everton dan Manchester United, Tim Howard.

Lahir di Stockholm, Swedia, model dan aktris ini pindah ke AS untuk meneruskan kariernya di layar lebar. Sebelumnya, Nora Segura pernah tinggal di Marbella, London dan Paris, menjadi model lingerie dan bikini seksi.

Dan itu tidak mengherankan, mengingat postur tubuhnya yang seksi. Bahkan, ia kerap mempertontonkan keseksiannya di media sosial. Tercatat, ia sudah memiliki 311.000 pengikutnya di Instagram.

Dia menyebut dirinya "anak hippie". Ayah Nora Segura, yang seorang Buddhis mengajarnya bagaimana menjalani kehidupan yang positif, sambil menjaga tubuh dan pikirannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belajar Akting

Ingin memperluas wawasannya, Segura menyelesaikan kursus akting di lembaga Lee Strasberg Theater. Metode akting Strasberg ini, pernah diadopsi aktor dan aktris seperti Dustin Hoffman, Al Pacino dan Marilyn Monroe.

Namun, sementara itu, dia terus menampilkan wajahnya untuk berbagai iklan. Segura sering tampil untuk Perrier, Kerastase, dan Defend Paris.


Majalah Dewasa

Segura dan Howard berpacaran sejak Piala Dunia 2014 di Brasil. Keduanya sering muncul di acara resmi bersama.

Awalnya, tak ada yang tahu siapa Segura. Namun, kariernya sebagai model melesat sejak berpacaran dengan Howard. Ia kerap tampil di majalah dewasa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya