Real Madrid Bisa Ungguli AC Milan dalam Perburuan Ramsey

Real Madrid akan mampu menawarkan lebih banyak uang untuk Ramsey

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Des 2018, 20:10 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 20:10 WIB
Real Madrid Vs Valencia
Para pemain Real Madrid menyapa suporter usai mengalahkan Valencia pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (1/12). Madrid menang 2-0 atas Valencia. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid menjadi klub terbaru yang ingin melakukan kontak dengan Aaron Ramsey. Klub raksasa Spanyol itu, kini tengah membuat persiapan ketika kontrak gelandang Arsenal itu berakhir.

Seperti diketahui, kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis akhir musim nanti dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan Arsenal dikabarkan menemui jalan buntu. Arsenal tidak mau memenuhi permintaan kenaikkan gaji yang diinginkan Ramsey.

Ramsey pun bisa menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Situasi inilah yang akan dimanfaatkan Real Madrid untuk mendapatkan Ramsey.

Ramsey sebelumnya telah dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan AC Milan. Tapi, Real Madrid akan mampu menawarkan lebih banyak uang dan kesempatan bermain bersama dengan rekannya Gareth Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target Lain

Juventus - Liga Italia
Para pemain Juventus merayakan kemenangan 2-0 atas Fiorentina pada pekan ke-14 Liga Italia 2018-19 di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. (Claudio Giovannini/ANSA via AP)

Selain ketiga tim itu, Juventus juga termasuk salah satu klub yang paling berminat terhadap Ramsey. I Bianconeri ingin mendatangkan Ramsey pada musim panas 2019.

Juventus sebenarnya punya target lain yakni gelandang PSG Adrien Rabiot. Namun Ramsey lebih diutamakan karena Rabiot sangat jarang membikin gol.


Disarankan Pindah

3 Pesepak Bola yang Berpotensi  Ciptakan Drama Transfer
1. Aaron Ramsey - Menolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal menjadi biang dari panasnya kabar kemana arah Ramsey selanjutnya. Otomatis klub papan atas segera menyodorkan kontrak mengiurkan untuk Ramsey. (AFP/Ben Stansall)

Ramsey yang menghabiskan 10 tahun kariernya di Arsenal memutuskan untuk menyudahi masa baktinya.

Legenda Arsenal, Lauren, menyarankan Aaron Ramsey untuk pindah ke klub tetangga The Gunners, yakni West Ham United. Sebab, kata Lauren, Ramsey masih nyaman main di Kota London.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya