Munchen Akui Incar Wonderkid Chelsea

Munchen tertarik merekrut pemuda 18 tahun asal Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 07 Jan 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2019, 07:30 WIB
Chelsea Vs PAOK
Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac akhirnya angkat bicara seputar kabar pembelian pemain muda berbakat Chelsea Callum Hodson-Odoi. Kovac membenarkan memang naksir pada wonderkid Inggris itu.

Dalam sebulan terakhir Munchen memang sering dikaitkan dengan pemain 18 tahun itu. Hudson-Odoi disiapkan menjadi penerus Franck Ribery atau Arjen Robben yang sudah termakan usia. 

Kabarnya Munchen sudah melayangkan dua kali tawaran kepada Chelsea untuk merekrut Hudson-Odoi pada Januari 2019. Namun dua kali pula proposal FC Hollywood ditolak Chelsea.

Munchen diyakini masih belum menyerah mengejar Hudson-Odoi. Mereka meminta Chelsea menyebutkan harga jual Hudson-Odoi.

Kovac mengakui Hudson-Odoi akan menjadi bagian dari masa depan Munchen bersama pemain muda macam Joshua Kimmich dan Kingsley Coman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Kovac

Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (kiri) saat beraksi untuk Chelsea (Paul FAITH / AFP)

"Hudson-Odoi? Dengan (direktur olahraga) Hasan Salihamidzic, kami memiliki tugas untuk mengubah tim dan terutama untuk meremajakannya," ujar Kovac seperti dikutip dari Tribal Football.

"Jika pemain muda bagus, usianya tidak masalah bagi saya. Kami mencari talenta muda yang bisa membawakan kami berbagai hal segera," tegas eks pemain Munchen itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya