Real Madrid Buru Striker MU

Real Madrid membutuhkan tambahan penyerang baru dan melirik pemain MU.

oleh Thomas diperbarui 31 Jan 2019, 21:10 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2019, 21:10 WIB
Marcus Rahsford
Strimer Manchester United (MU) Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sedang membutuhkan penyerang baru. Karim Benzema sudah termakan usia. Cristiano Ronaldo juga sudah dilepas ke Juventus musim panas lalu.

Menurut laporan The Sun, striker yang jadi incaran Real Madrid musim depan adalah bomber muda Manchester United (MU) Marcus Rashford. Perkembangan terakhir Rashford membuat Los Blancos kepincut. 

Pemuda 21 tahun itu semakin berkembang di MU musim ini. Dia sudah membuat 41 gol dari 152 penampilan bersama Setan Merah. Rashford kini juga punya kemampuan tambahan yakni sebagai eksekutor bola-bola mati MU.

Bakat Rashford membuat petinggi Real Madrid menilainya layak jadi penerus Benzema. Mereka siap memberikan bayaran sekitar 100 juta pound kepada MU.

Real Madrid juga akan mengimingi Rashford dengan gaji besar. Jika mau pindah ke Santiago Bernabeu, Rashford akan memperoleh bayaran 250.000 pound per pekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tersisa 18 Bulan

Marcus Rashford
Marcus Rashford mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Valencia. (AFP/Jose Jordan)

Kontrak Rashford bersama MU tinggal tersisa 18 bulan. Setan Merah diyakini akan mati-matian mempertahankan Rashford.

MU punya opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford selama setahun lagi. Opsi tersebut hampir pasti akan dipakai.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya