Lawan PSG, Romelu Lukaku: MU Bukan Favorit

MU akan menghadapi PSG pada babak 16 besar Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Feb 2019, 10:10 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2019, 10:10 WIB
Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho
Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjalani ujian berat pada Februari 2019. Klub berjuluk Setan Merah itu bakal menghadapi tiga klub besar pada kompetisi yang berbeda.

MU akan berduel melawan PSG di Liga Champions. Setelah itu, Paul Pogba akan menghadapi Chelsea di FA Cup dan Liverpool pada Liga Inggris.

PSG akan jadi tim pertama yang dihadapi MU. Keduanya akan bertemu pada leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, 13 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Favorit

Top Scorer Liga Champions
Paris Saint-Germain (PSG) tanpa Neymar saat menghadapi Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, 13 Februari 2019. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

MU saat ini berada dalam tren yang positif. Mereka tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, PSG tampil perkasa di Liga Prancis. Tapi, untuk kali pertama kali mereka menelan kekalaha usai takluk 1-2 dari Lyon.

MU pun disebut sedikit berada di atas angin dengan hasil itu. Belum lagi, PSG nanti tidak akan diperkuat oleh superstarnya, Neymar.

Akan tetapi, striker MU Romelu Lukaku justru mengatakan timnya berstatus sebagai underdog. Ia menyebut PSG lebih difavoritkan untuk menang ketimbang timnya.


Laga Sulit

"Bagi saya, mereka adalah favorit, tetapi kami akan datang dengan persiapan yang baik dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di lapangan," katanya kepada Canal +.

"Kami tahu kami akan bermain melawan tim yang, bagi saya, salah satu favorit juara di turnamen ini," seru Lukaku.

"Anda hanya harus melihat skuat mereka, ada pemain dengan talenta hebat dan pelatih yang bagus, penggemar dan pemimpin yang baik yang memiliki rencana hebat untuk klub mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya