Hazard Batal Tinggalkan Chelsea Jika Zidane Datang

Rumor kepergian Hazard dari Chelsea beredar kencang pada beberapa hari terakhir.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Feb 2019, 10:10 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2019, 10:10 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard. (dok. Chelsea FC)

Liputan6.com, Jakarta - Rumor masa depan Eden Hazard di Chelsea memasuki babak baru. Dia dikabarkan siap bertahan di Stamford Bridge jika Zinedine Zidane menjadi manajer. 

 

Masa depan Hazard bersama Chelsea kini memang berada di masa-masa yang genting. Sudah sejak lama Hazard mengaku tertarik pindah ke Real Madrid dan pihak Madrid pun siap meluncurkan tawaran transfer.

Beberapa waktu lalu, Hazard juga mengaku sudah memutuskan apa yang jadi masa depannya. Meskipun tidak gambang bicara ingin pindah ke Madrid, tapi pemain asal Belgia diyakini memberi signal akan pindah ke Madrid.

 

Chelsea saat  ini memang disebut sedang mempertimbangkan untuk menunjuk manajer baru. Maurizio Sarri yang didapuk jadi manajer pada awal musim 2018/19, kini sedang berada dalam ancaman. Sebab, dia gagal membawa Chelsea tampil konsisten.

Akhir pekan lalu, The Blues kalah dengan skor yang telak ketika berjumpa Manchester City. Marcos Alonso dan kolega menelan kekalahan setengah lusin gol tanpa balas.

Kekalahan itu memicu kabar jika Sarri sudah mendapatkan ultimatum. Manajer asal Italia tersebut bakal dipecat Chelsea jika tidak mampu melakukan perbaikan dalam dua pekan ke depan. Celakanya, jadwal The Blues cukup berat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Datangkan Zinedine Zidane 

FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
Zinedine Zidane. (AFP/Matthias Balk)

Dikutip dari The Sun, Chelsea kini sudah mulai menjajaki kemungkinan menunjuk manajer baru andai Sarri tak bekerja dengan baik. Zinedine Zidane jadi kandidat favorit. Sebab, pria asal Prancis kini tidak sedang punya kontrak dengan klub mana pun.

Kabar tersebut dapat respon positif. Hazard yang sudah lama ingin pindah ke Madrid siap bertahan di Chelsea jika memang Zidane ditunjuk jadi manajer baru.


Ingin Dilatih Zidane

Saat melatih Real Madrid, Zidane diklaim pernah mengajukan nama Hazard untuk dibeli kepada para petinggi klub. Tapi, pihak Los Blancos tak pernah memberi respon yang serius pada permintaan Zidane tersebut.

Sementara, Hazard juga disinyalir punya keinginan yang kuat untuk dilatih oleh Zidane. Pelatih yang sukses membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions itu adalah salah satu sosok yang menjadi idola Hazard.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya