Solskjaer: MU Tak Butuh Pemain Mata Duitan

Beberapa pemain MU sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Menurut Solskjaer, timnya hanya akan mempertahankan pemain yang fokus pada sepak bola, bukan uang.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Apr 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2019, 16:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tak suka dengan pemain mata duitan. Ia ingin Paul Pogba dan kawan-kawan hanya fokus di sepak bola.

Beberapa pemain MU kontraknya akan habis musim ini seperti Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia. Sementara masa depan Paul Pogba, David de Gea, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak jelas.

Beberapa dari mereka sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Akan tetapi, menurut Solskjaer, timnya hanya akan mempertahankan pemain yang fokus pada sepak bola, bukan uang.

"Kami menginginkan pemain dengan kualitas dan kepribadian yang tepat. Sepanjang hidup saya, saya percaya pada manusia dan apa yang mendorong orang dan apa yang membuat Anda sukses pada akhirnya. Didorong oleh uang atau ketenaran, itu tidak tepat untuk MU atau tim saya," kata Solskjaer di Soccerway.

"Itu sama ketika saya berada di Molde atau Cardiff City. Saya membutuhkan pemain yang mencerminkan saya sebagai pribadi dan nilai-nilai saya. Kami tidak ingin jika mereka hanya datang karena mereka ditawarkan 20 persen lebih banyak."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cukup Royal

(AP Photo/Manu Fernandez)

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami belum menginvestasikan cukup uang. Jika Anda melihat uang yang telah dihabiskan, pemilik telah menginvestasikan banyak uang, dan akan melanjutkan itu."

"Saya ikut rapat dan kami sudah berdiskusi tentang itu. Tapi Anda tidak dapat mengubah tim dalam satu bursa transfer. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi kami memiliki kerangka waktu dan kami memiliki dukungan," Solskjaer menambahkan.


Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya