Jadwal Final Piala FA: Manchester City Tantang Watford

Manchester City masih berpeluang meraih satu gelar lagi musim ini. The Citizens akan menantang Watford dalam final Piala FA yang akan digelar akhir pekan nanti di Wembley.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Mei 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019, 19:45 WIB
Kebahagiaan Pemain Manchester City Usai Juara Liga Inggris
Pemain Manchester City Sergio Aguero memamerkan trofi Liga Inggris usai mengalahkan Brighton di Stadion AMEX, Brighton, Inggris, Minggu (12/5). The Citizens menjadi yang terbaik di musim 2018-2019 setelah memenangi duel sengit dengan Liverpool hingga pekan terakhir. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masih berpeluang meraih satu gelar lagi musim ini. The Citizens akan menantang Watford dalam final Piala FA yang akan digelar akhir pekan nanti di Wembley.

Manchester City sudah meraih dua gelar musim ini. Yakni Piala Liga Inggris dan juga Liga Inggris.

Pencapaian ini tentu luar biasa meski gelar Liga Inggris baru bisa didapat pada pekan terakhir. Sehingga jika sukses meraih Piala FA maka mereka akan memegang treble winners kompetisi domestik.

Di atas kertas, Manchester City unggul segalanya atas Watford. Terbukti Dari lima pertemuan terakhir mereka selalu menang.

Bahkan City mampu mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari lima pertemuan itu. Namun jika meremehkan bukan tak mungkin Manchester City tersandung di laga ini.

 


Jadwal Pertandingan

Manchester City, Sergio Aguero
Striker Manchester CIty, Sergio Aguero, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Jon Super)

Jadwal final Piala FA

Sabtu, 18 Mei 2019

23.00 WIB Manchester City Vs Watford

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya