Manchester United Tawari Lingard Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Jesse Lingard akan mendapatkan perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji dari Manchester United pada musim panas tahun ini.

oleh Hanif Sri Yulianto diperbarui 10 Jun 2019, 09:10 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2019, 09:10 WIB
Gol Lingard Selamatkan MU dari Kekalahan Atas Arsenal
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford (5/12). Gol Lingard ini menyelamatkan MU dari kekalahan atas Arsenal. (AFP Photo/Oli Scarff)

Jakarta Penyerang serbabisa Manchester United (MU), Jesse Lingard akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Pemain berusia 26 tahun akan mendapat kenaikan gaji menjadi Rp2,3 miliar per minggu.

Jesse Lingard telah menjadi bagian dari Manchester United sejak berusia tujuh tahun. Tidak ada halangan untuk Jesse Lingard mendapat kontrak baru.

Jesse Lingard sebetulnya masih terikat kontrak sampai dua musim ke depan. Tetapi manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin memperpanjang durasi pemain binaan Manchester United itu.

Musim 2011 menjadi debut Jesse Lingard bermain untuk skuat senior. Jesse Lingard telah bermain dalam 111 pertandingan dan telah mencetak 17 gol.

Musim depan Jesse Lingard akan bersaing dengan Daniel James. Rekrutan baru Manchester United yang baru didatangkan dari Swansea City pada musim panas 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inkonsisten

Sayangnya, performa Lingard dinilai sebagai pihak tidak sesuai ekspektasi untuk klub sebesar MU. Penampilan Lingard inkonsisten, sehingga dia juga sulit bermain reguler sebagai starter di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya