Aaron Wan-Bissaka Terlalu Mahal, MU Kembali Berpaling ke Elseid Hysaj?

MU dikabarkan perlahan-lahan mundur dari perburuan Aaron Wan-Bissaka karena dianggap terlalu mahal.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 20 Jun 2019, 15:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2019, 15:30 WIB
Juventus-Napoli
Pemain belakang Napoli, Elseid Hysaj (MU), dikabarkan kembali masuk dalam bidikan MU. (AP Photo/Alessandro Di Marco)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan bek kanan muda, Aaron Wan-Bissaka. Pasalnya, Crystal Palace, klub empunya pemain membanderol harga terlalu tinggi untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Palace meminta MU menyiapkan dana tak kurang dari 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk memboyong pemain Timnas Inggris U-21 itu. MU sendiri kabarnya hanya menyanggup di angka 40 juta pounds.

Wajar, jika Setan Merah dikabarkan mulai mundur dari perburuan. Bahkan Sky Sport Italia mengabarkan MU kini kembali berpaling kepada pemain Napoli, Elseid Hysaj.

Kebetulan Napoli memang berniat menjual pemain asal Albania berusia 25 tahun itu. Harganya pun cukup murah, 22,2 juta pound, jauh di bawah harga Wan-Bissaka.

Namun begitu, MU harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan Hysaj. Sebab, saat ini setidaknya sudah ada dua klub: Atletico Madrid dan Juventus, yang juga menginginkan Hysaj.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Nama Baru

FOTO: Kalahkan Crotone, Napoli Kukuh di Puncak Klasemen
Bek Napoli, Elseid Hysaj (AFP/Carlo Hermann)

Hysaj sendiri sebenarnya bukan nama baru dalam rencana transfer MU. Di awal musim 2018/19, agen Hysaj, Mario Giuffredi,sempat mengungkap bahwa ada tawaran masuk dari Tim Setan Merah.

Ketika itu, MU bahkan disebut siap mengaktifkan klausul pelepasan Hysaj sebesar 44 juta poundsterling atau Rp 835,77 miliar. Namun, ambisi Setan Merah mendapat halangan karena yang bersangkutan enggan hijrah dari Napoli.


Baru Daniel James

MU sendiri sejauh ini baru mendapatkan satu pemain baru. Daniel James didatangkan MU dari klub Divisi Championship atau kasta kedua di Inggris.

MU beruntung karena harga James termasuk murah untuk pemain dengan kualitas seperti dia. Setan Merah hanya harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Wales itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya