Dua Pemain MU Berpeluang Comeback Hadapi Spurs

Manchester United (MU) bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League 2019/2020.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Des 2019, 02:00 WIB
Diterbitkan 03 Des 2019, 02:00 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola
10. Paul Pogba - Pemain yang tak hanya dikenal bermain baik di lapangan namun juga kerap tampil nyentrik diluar lapangan. Paul memiliki banyak mode rambut yang ia aplikasikan disetiap pertandingan, termasuk mohawk. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal bertemu Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB (4/12/2019). MU bisa bernafas lega karena dua gelandang andalannya, Scott McTominay dan Paul Pogba berpotensi comeback pada pertandingan ini.

Dua bulan terakhir, MU tengah mengalami krisis gelandang. Sejumlah pemain lini tengah mereka harus absen karena mengalami cedera.

Pada tengah pekan nanti, MU akan melakoni sebuah laga sulit. Mereka akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-15 EPL.

Solskjaer mengakui ada peluang timnya mendapatkan tambahan tenaga di tengah pekan nanti. "Kami masih memiliki dua hari lagi sebelum pertandingan itu [vs Tottenham]," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa salah Pogba dan McTominay saat ini tengah bekerja keras memulihkan diri mereka. Untuk itu Solskjaer menilai ada kemungkinan mereka comeback di tengah pekan nanti.

"Saat ini kami harus memperhatikan kondisi seluruh pemain kami. Kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan pertandingan itu, jadi kita lihat nanti."

"Semoga saja skita bisa melihat salah satu dari mereka bermain di atas lapangan nanti. Mereka berdua tengah bekerja sangat keras agar bisa bermain kembali." ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Lini Tengah Goyang

Scott McTominay
Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay merayakan gol ke gawang Huddersfield Town pada lanjutan Liga Inggris di John Smith's Stadium, Minggu (5/5/2019). (Anthony Devlin/PA via AP)

Absennya McTominay dan Pogba sendiri memberikan dampak yang besar bagi lini tengah Manchester United.

Performa skuat Setan Merah belakangan ini jauh dari kata memuaskan. Mereka hanya meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Andreas Pereira yang dimainkan sebagai soerang gelandang tengah gagal menunjukkan performa yang apik sehingga United kerap kehilangan bola dan distribusi bola mereka berjalan dengan buruk.

Pertandingan melawan Tottenham di tengah pekan nanti akan menjadi laga yang krusial bagi United.

Mereka akan menjamu Jose Mourinho di Old Trafford setelah pelatih asal Portugal itu dipecat pada tahun lalu.

Sumber asli: MUTV

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 02/12/2019).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya