Scholes: MU Masih Tertinggal dari City dan Liverpool

MU masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 29 laga.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Apr 2020, 11:45 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2020, 11:45 WIB
Manchester United Gulung Club Brugge 5-0
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo (depan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Inggris, Kamis, (27/2/2020). MU menang telak 5-0 atas Club Brugge. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes menilai MU masih butuh tiga atau empat pemain lagi untuk bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Namun ia memuji keputusan Setan Merah merekrut Bruno Fernandes.

MU masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 29 laga.

Jumlah poin itu sangat jauh dari dua pemegang papan atas klasemen, Liverpool dan Manchester City. Liverpool mengoleksi 82 poin sementara City mengoleksi 57 poin.

"Liverpool dan Manchester City masih selangkah di depan MU. Butuh tiga atau empat pemain baru untuk membantu mendekat ke Liverpool dan City," ujar Scholes seperti dilansir Metro.

"MU memang tampil membaik sejak Fernandes hadir. Saya mulai berpikir tim ini bisa bersaing untuk juara di masa mendatang," katanya menambahkan.

 


Soal Fernandes

5 Pembelian Terbaik Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United
5. Bruno Fernandes - Keputusan Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan Fernandes memang sangat tepat. Bruno Fernandes berhasil mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United musim ini. (AFP/Lindsey Parnaby)

Di sisi lain, Scholes sangat senang MU merekrut Fernandes. Apalagi pemain asal Portugal itu sukses mencetak tiga gol dari sembilan laga.

"Fernandes mengisi kekosongan di lini tengah selama ini. Kehadirannya mampu membuat MU hidup lagi," kata Scholes.

"Tim mulai bermain baik dan mencetak gol setelah Fernandes hadir. Dia juga membuat pemain lain bersemangat."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya