Lautaro Martinez Putuskan Pindah ke Barcelona

Dengan adanya keputusan dari Lautaro Martinez, kini tinggal Barcelona merayu Inter Milan.

oleh Thomas diperbarui 02 Mei 2020, 21:30 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2020, 21:30 WIB
0-0 Lawan AS Roma, Inter Masih Puncaki Klasemen Sementara Serie A
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan- Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan telah memutuskan untuk pindah klub akhir musim nanti. Martinez memilih hijrah ke Barcelona.

Media Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan Lautaro Martinez sudah memberitahu Inter Milan mengenai keinginannya pindah ke Barcelona. Pemuda Argentina itu akan menolak tawaran kontrak baru dari Inter Milan.

Lautaro Martinez menjadi komoditas terpanas di bursa transfer pemain selanjutnya. Selain Barcelona, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint Germain juga berminat. Tapi Lautaro Martinez telah menjatuhkan pilihan pada Barcelona.

Dengan adanya keputusan dari Lautaro Martinez, kini tinggal Barcelona merayu Inter Milan agar menyepakati nilai transfer pemain 22 tahun tersebut.

Barcelona sejauh ini keberatan jika harus menebus klausul pelepasan Lautaro Martinez yang mencapai 111 juta euro. Krisis keuangan akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat Barca mustahil membayar klausul pelepasan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tukar Pemain

Barcelona mencoba merayu Inter dengan memberikan beberapa pemain. Blaugrana siap menyerahkan Arturo Vidal dan Junior Firpo. Tapi kabarnya Inter Milan tak mau bernegosiasi jika tak mendapat proposal setidaknya 90 juta euro.

Namun dengan adanya keinginan Lautaro Martinez untuk pindah ke Nou Camp, Barcelona bisa sedikit menekan Inter Milan untuk melepasnya segera akhir musim nanti.


Suarez

Lautaro Martinez
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, saat ini sedang menjadi sorotan dan buruan klub-klub besar Eropa. (AFP/Alberto Pizzoli)

Barcelona ngebet memiliki Lautaro Martinez karena butuh penyerang untuk menjadi penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Pembelian Lautaro Martinez akan membuat Barcelona tak jadi memulangkan Neymar Jr dari PSG. Situasi saat ini membuat Barca mustahil memboyong Neymar dan Lautaro sekaligus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya