Segera Boyong Kai Havertz, Penawaran Chelsea Masih Kurang Rp 352 Miliar

Chelsea masih belum mau menambah penawaran 20 juta euro atau Rp 352 Miliar untuk datangkan Kai Havertz.

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Agu 2020, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2020, 21:00 WIB
Jadon Sancho dan Pemain Incaran Klub-klub Premier League
Kai Havertz - Selain Chelsea, Liverpool dan Manchester United dirumorkan berniat melabuhkan Kai Havertz di bursa musim panas ini. Namun, Pemain21 tahun ini dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung bersama Chelsea. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, London- Chelsea ingin segera merampungkan transfer gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Meski begitu, The Blues masih saja menawar.

Seperti dilansir Goal, tawaran Chelsea kepada Leverkusen masih kurang 20 juta euro atau sekitar Rp 325 Miliar. Chelsea menawar Havertz 65 juta euro plus bonus 15 juta euro.

Namun Leverkusen ogah memberi diskon. Klub asal Jerman ini masih ngotot dengan harga 100 juta euro seperti klausul pemain 21 tahun itu.

Inilah pergerakan Chelsea untuk kesekian kalinya dalam memboyong Havertz. The Blues menunggu hingga Leverkusen tersingkir dari Liga Europa sebelum memberi penawaran lagi.

Havertz sendiri sudah oke dengan Chelsea. Dia sudah sepakat soal gaji dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video Chelsea berikut ini:


Pemain Termahal

Kalahkan Leverkusen, Inter Milan Tatap Semi Final Liga Europa
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, berebut bola dengan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, pada perempat final Liga Europa 2019/2020 di Merkur Spiel-Arena, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-1 atas Bayer Leverkusen. (AFP/Martin Meissner/pool)

 

Apapun yang terjadi, Havertz ke Chelsea bakal jadi sejarah di Jerman. Praktis dia bakal menjadi pemain termahal asal Jerman yang pernah dijual.

Sebelumnya rekor ini dipegang Timo Werner yang pindah ke Chelsea dengan transfer 47,5 juta pounds dua bulan lalu. Tak hanya di Jerman, Havertz bisa jadi pembelian termahal di Chelsea setelah sebelumnya Kepa Arrizabalaga, 71 juta pounds.

Kini, Chelsea harus negoisasikan lagi penawaran. Harga 65 juta euro dinilai belum cukup.

 


Ogah Turun Harga

 

Sebelumnya direktur sport Leverkusen, Rudi Voeller sudah jelas dengan penawarannya. Dia mengatakan tak ada diskon dengan Havertz.

"Dengan bakat yang dimilikinya, dia masuk radar klub-klub terbaik di dunia. Tak ada diskon Covid," ujarnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya