Kabar Baik, Solskjaer Isyaratkan MU Masih Semangat Berburu Pemain Baru

MU selama ini telah dikaitkan dengan seluruh pemain di bursa transfer musim panas. Tapi, mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 25 Sep 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2020, 06:00 WIB
MU
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United (MU) masih mencari pemain baru di musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah ini ingin menambah skuat sebelum batas waktu transfer.

MU selama ini telah dikaitkan dengan seluruh pemain di bursa transfer musim panas. Tapi, terlepas dari spekulasi, mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax sejauh ini.

Dan, yang sering jadi perbincangan adalah kepindahan pemain internasional Inggris Jadon Sancho ke Old Trafford dari Borussia Dortmund. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan.

Kurangnya aktivitas MU di jendela transfer saat ini banyak mengundang kritikan. Apalagi, mereka menderita kekalahan mengecewakan 1-3 dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Namun, Solskjaer menyaksikan timnya kembali ke jalur kemenangan pada Selasa malam ketika MU memastikan kemenangan 3-0 atas Luton Town di putaran ketiga Piala Liga berkat gol dari Juan Mata, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Manchester United Berikut Ini


Pembaruan

Bruno Fernandes dan Paul Pogba - Manchester United (MU)
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes dan Paul Pogba saat menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa 2019/20. (foto: AP Photo/Martin Meissner, Pool)

Solskjaer ketika ditanya tentang rencana transfernya untuk beberapa hari mendatang, mengisyaratkan bahwa klub masih berharap untuk melakukan beberapa tambahan lagi.

“Kami sedang mengerjakan yang kami miliki [sekarang]," katanya.

"Mari lihat apa yang terjadi. Kami akan memberi Anda pembaruan jika ada sesuatu."


Poin Penuh

Ekspresi Kecewa Jose Mourinho Usai Dibantai Tottenham
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merangkul bek Luke Shaw usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (27/8). MU kalah telak atas tottenham 3-0. (AFP Photo/Oli Scarff)

MU akan kembali beraksi di Liga Inggris pada Sabtu mendatang. Mereka akan menghadapi Brighton dan Hove Albion.

MU tentunya akan berusaha meraih kemenangan pada laga tersebut. Mereka harus bisa mengambil poin liga pertama mereka musim ini.


Punya Waktu

MU memang seperti relatif tenang di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax menjelang musim baru.

Setan Merah masih punya banyak waktu untuk menambah skuat. Jendela transfer sendiri akan ditutup hingga 5 Oktober.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya