Top 3 Berita Bola: Persiapan MU Jelang Liga Champions

Persiapan MU di Liga Champions menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 04 Nov 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2020, 09:58 WIB
Liga Champions - Ilustrasi Piala Liga Champions
Liga Champions - Ilustrasi Piala Liga Champions (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan kembali tampil di Liga Champions pertengahan pekan ini. MU bakal berkunjung ke Turki menghadapi Istanbul Basaksehir di matchday ketiga.

Persiapan MU menghadapi matchday ketiga Liga Champions menjadi berita bola yang disorot pembaca setia Lipuan6.com sepanjang 3 November 2020.

Laga melawa Basaksehir wajib dimenangkan MU. Jika kalah, posisi manajer Ole Gunnar Solskjaer bakal semakin terancam. Solskjaer tak mampu memberikan penampilan yang stabil untuk MU.

Selain MU, cerita mengenai Bola Ganjil Liga Champions juga jadi sorotan pembaca setia berita bola Liputan6.com sepanjang kemarin.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video menarik ini


Liga Champions: Fokus Premier League, MU Rotasi Pemain Hadapi Istanbul Basaksehir

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Pada matchday 3 Liga Champions, Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Istanbul Basaksehi, Kamis dinihari WIB (5/11/2020). Usai meraih kemenangan di dua laga awal, MU tentu ingin menjaga rapor 100 persen di kompetisi ini. Namun jelang berlaga di Liga Champions, MU tampil kurang baik di Liga Inggris.

Klub yag memiliki julukan The Red Devils ini kalah 0-1 dari Arsenal pada akhir pekan lalu. Gol satu-satunya pada pertandingan itu dilesakkan Pierre-Emerick Aubameyang. Meski begitu, di level kompetisi Eropa penampilan MU jauh lebih baik. Mereka menang 2-1 atas Paris Saint-Germain dan melumat RB Leipzig 5-0. 

Selengkapnya


Selamatkan Masa Depan di MU, Solskjaer Bisa Gunakan Cara Ini untuk Balikkan Keadaan

Ekspresi Pemain Manchester United Usai Dikalahkan Arsenal
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak kecewa usai ditekuk Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, MSenin (2/11/2020) dini hari WIB. Manchester United kalah 0-1 dari Arsenal. (AFP/Paul Ellis/Pool).

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer selalu memuji kedalaman skuatnya. Dan, saat ini dia perlu menggunakannya untuk keuntungannya, terutama menyelamatkan pekerjaannya di klub Liga Inggris ini.

Di kedua awal musimnya sebagai pelatih di MU, Solskjaer telah menemukan performa skuatnya di Liga Inggris cukup buruk. Tapi, pelatih asal Norwegia itu, selalu berhasil menemukan cara untuk membalikkan keadaan ketika pembicaraan tentang dia bakal kehilangan pekerjaan sebelumnya muncul.

Selengkapnya


Bola Ganjil: Hugo Sanchez di Real Madrid, Pencipta Standar Jumlah Gol Tinggi

Hugo Sanchez
Hugo Sanchez bersama Real Madrid. (Twitter)

Kita hidup di zaman pemain subur. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menahbiskan diri sebagai dewa dengan catatan produktivitas masing-masing untuk memperbarui berbagai rekor dalam satu dekade terakhir.

Mohamed Salah memecahkan rekor pemain paling produktif di era Premier League pada 2017/2018. Sementara Harry Kane dalam perjalanan menjadi top skor sepanjang masa Premier League menggeser Alan Shearer.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya