Bek Arsenal Merapat ke Barcelona

Barcelona dikabarkan tertarik merekrut bek Arsenal yang harganya cukup murah di Januari 2021.

oleh Thomas diperbarui 26 Des 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2020, 06:00 WIB
Ilustrasi barcelona
Ilustrasi barcelona (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Bek Arsenal Shkodran Mustafi kemungkinan akan pindah ke Barcelona di bursa transfer Januari 2021. Negosiasi sudah mulai dilakukan sejak akhir Desember 2020.

Mustafi tak lagi masuk perencanaan manajer Arsenal Mikel Arteta. Kehadiran Gabriel Magalhaes musim panas lalu membuat Mustafi jarang mendapat kesempatan bermain.

Arsenal pun mencoba menjual Mustafi secepatnya. Pasalnya kontrak pria Jerman itu bersama Meriam London akan habis pada akhir musim nanti.

Barcelona menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat kepada Mustafi. Agen Mustafi sudah terbang ke Barcelona untuk melakukan negosiasi.

Awalnya kehadiran Emre Ozturk di Barcelona dikaitkan dengan pemain muda Rapid Vienna Yusuf Demir. Namun Ozturk membantahnya. Dia mengaku ke Barcelona untuk keperluan Mustafi.

"Saya tidak berada di Barcelona karena Yusuf Demir, tapi karena Mustafi dari Arsenal yang juga saya wakili," ujar Ozturk kepada SPOX.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Murah

Timo Werner dan 5 Transfer Pemain Jerman Termahal
Shkodran Mustafi diincar Barcelona (AFP/Glyn Kirk)

Barcelona memang sedang butuh bek tengah baru. Pasalnya Gerard Pique mengalami cedera parah dan bakal absen sampai akhir musim ini.

Mustafi menjadi solusi terbaik bagi Barcelona. Mereka sedang kesulitan ekonomi sehingga tak bisa membeli pemain mahal. Harga Mustafi diperkirakan di bawah 10 juta euro.


Pernah di Valencia

Mustafi diyakini takkan kesulitan beradaptasi di Barcelona. Dia sudah pernah merasakan atmosfir Liga Spanyol saat membela Valencia.

Barcelona butuh pemain yang cepat menyatu dengan tim karena praktis tinggal punya Clement Lenglet bek senior yang masih sehat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya