2 Pemain MU Didekati Klub Liga Inggris

Jesse Lingard dan Brandon Williams kemungkinan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Jan 2021, 00:06 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2021, 12:30 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bakal melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Seperti yang telah diketahui, dua di antaranya pemain MU yang akan dilepas adalah Jesse Lingard dan Brandon Williams.

Kedua pemain MU tersebut nyaris tidak tampil musim ini, setelah membuat sembilan penampilan gabungan di antara mereka di semua kompetisi. Faktanya, Lingard sama sekali tidak bermain di Liga Inggris.

Masa depan Lingard diragukan sepanjang musim ini. Gelandang berusia 28 tahun itu tidak disukai di Old Trafford dan kepergian tampaknya tak terhindarkan baik pada Januari atau di akhir musim.

Lingard kabarnya diminati klub Prancis OGC Nie dan klub Spanyol Real Sociedad. Kedua klub sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain mengenai kesepakatan pinjaman.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini


Sheffield United

Manchester United Cukur AZ Alkmaar 4-0 di Old Trafford
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) merangkul pemain Manchester United Brandon Williams usai menghadapi AZ Alkmaar pada pertandingan Grup L Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (12/12/2019). Manchester United menang 4-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Selain Nice dan Sociedad, Lingard juga diminati klub Liga Inggris. Football Insider mengklaim jika Sheffield United telah melakukan langkah pertama dalam mendekati Manchester United.

Tak hanya untuk Lingard, tapi juga Williams. Namun, sejauh ini MU belum memutuskan masa depan Lingard.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih berdebat tentang masa depan Lingard. Tapi, dia mengizinkan Williams untuk bergabung dengan Sheffield United.

 


Klasemen Liga Inggris

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya